Cristiano Ronaldo: Wasit Ingin Barcelona Menang

Ronaldo mengeluhkan penampilan wasit yang tidak menguntungkan Madrid.

Cristiano Ronaldo mengklaim wasit tidak berpihak kepada Real Madrid menyusul kekalahan 4-3 timnya dari Barcelona di El Clasico, dini hari tadi. 

Wasit Alberto Undiano memberikan tiga penalti - dua di antaranya untuk Barca - sementara Sergio Ramos diganjar kartu merah setelah menjatuhkan Neymar yang membuahkan penalti pertama. 

Bicara kepada reporter setelah peluit panjang, Ronaldo, yang mengonversi penalti untuk Madrid, menyalahkan pengadil lapangan atas hasil di Santiago Bernabeu. 

“Kami main melawan 12. Ini selalu sama. Mereka tidak membiarkan kami. Mungkin mereka ingin Barca kembali ke Liga,” cetus kapten Portugal. 

“Saya tidak ingin meninggalkan ini dalam diri saya dan tidak mencari alasan, tapi wasit tidak berada di level yang dibutuhkan untuk pertandingan seperti ini. 

“Jika Barca kalah hari ini mereka akan tersingkir. Setelah lima tahun di sini, saya mengerti bagaimana semuanya bekerja. 

“[Media] lebih lama berada di sini dibandingkan saya. Saya tidak pernah melihat Real Madrid diuntungkan oleh wasit. Saya yakin tidak peduli dengan semua ini, kami akan memenangkan liga.”

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cristiano Ronaldo: Wasit Ingin Barcelona Menang ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 27 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cristiano Ronaldo: Wasit Ingin Barcelona Menang
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman