Ahok tak sepakat usulan jam masuk sekolah pukul 09.00 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usulan anak sekolah masuk pukul 09.00 WIB tidak masuk akal. Usulan itu dikhawatirkan akan menambah kemacetan pada sore hari.

"Saya bilang kalau jam 9 pulangnya mau jam berapa. Mesti sore, sore kan macet juga. Sore lebih macet lagi. Kalau pulang sore anak-anak bisa lebih stres lagi karena udah capek terus kena macet lagi," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (27/3).

Ahok memilih anak sekolah tersebut masuk lebih pagi seperti saat ini yaitu 06.30 WIB. Sehingga, anak sekolah pada sore hari sudah berada di rumah, tidak malam hari apabila jam masuk sekolah diubah pada pukul 09.00 WIB.

"Jadi mending pagi. Saya bilang, anak saya aja kalau telat enggak mandi. Yang penting kan kalau masuk pagi, dia sore sudah di rumah. Daripada malam baru nyampe rumah," kata dia.

Politikus Gerindra ini menambahkan apabila ingin mencari ide di Jakarta itu lebih mudah. Menurut Ahok, lempar ide tersebut dan dimuat di berbagai media massa. Kemudian, lihat dan dengar komentar dari masyarakat.

"Kalau banyak yang caci maki artinya idenya enggak usah diterusin," katanya.

Penulis : Firmansyah Xrplb ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ahok tak sepakat usulan jam masuk sekolah pukul 09.00 WIB ini dipublish oleh Firmansyah Xrplb pada hari Kamis, 27 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ahok tak sepakat usulan jam masuk sekolah pukul 09.00 WIB
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman