Terbuka Peluang Andik

Terbuka Peluang Andik Vermansyah Ke Persib

LIPUTANFAHRI RAYYANA DARI SURABAYA
Andik Vermansyah dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung.Kabar ini santer terdengar di kalangan media Surabaya. Pemicunya adalah kondisi ketidakpastian yang melingkupi Persebaya IPL saat ini.

Dari data yang dihimpun GOAL.com Indonesia, langkah Andik gabung ke skuad Maung Bandung sudah dekat. Bahkan, komunikasi personal antara Andik dengan manajemen Persib sudah dilakukan.Hanya saja, Andik tak ingin dianggap pengkhianat jika harus meninggalkan Persebaya saat ini.

Karena itu, kesediaan Andik bergabung dengan syarat jika Persebaya Surabaya gagal melanjutkan Kompetisi IPL musim ini. Alias bubar.Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari sang pemain terkait kabar tersebut. Hanya saja, berulangkali Andik memang selalu menyatakan kesetiaan untuk tetap bertahan di Persebaya.Pernyataan ini, dilontarkan terkait dengan banyaknya tawaran dari beberapa klub ISL dan luar negeri padanya.“Saya akan tetap di sini (Persebaya). Kecuali bila Persebaya memang sudah tak membutuhkan tenaga saya,” terang Andik suatu ketika.Manajer Persebaya Saleh Hanifah mengaku belum mendengar kabar bakal gabungnya Andik ke Persib. Saleh menegaskan Andik masih terikat kontrak sampai akhir musim.“Kalau saat ini, enggak lah. Kita masih membutuhkan tenaga Andik,” tegasnya.
“Saya juga pastikan Persebaya tak akan bubar. Sampai kapanpun,” tandasnya. (gk-31)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Terbuka Peluang Andik ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 03 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Terbuka Peluang Andik
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman