Nama Lain Dari Kebenaran

Dalam hidup semua orang akan tiba waktunya saat seseorang beniat untuk menyembunyikan kebenaran, agar kebenaran tidak akan keluar dari Ucapan, ada juga ketakutan yang mencengkram hati, bicara soal kejadian atau peristiwa tersebut atau bicara soal kesalahan apapun yang dilakukan orang lain apakah itu perasaan sebenarnya? jawabanya "bukan" karena itu hanyalah sebuah fakta artinya hanya mengungkap sebenarnya yang terjadi adalah hal yang biasa, tapi terkadang bahkan untuk mengungkap fakta itu saja seseorang akan merasa takut, Mungkin saat seseorang memikirkan emosi orang lain mereka bisa ragu untuk mengatakan apa yang akan menyakiti hati seseorang.
"Jadi bagaimana Kebenarannya?,Pernahkah kita memkirikan hal itu?"

saat seseorang mengungkapkan sebuah fakta meskipun rasa takut itu ada tapi itulah yang namanya kebenaran dan pada kenyataannya kebenaran iyalah nama lain dari Keberanian, Untuk jadi berani seseorang tidak perlu menunggu waktu yang tepat karena kebenaran adalah sifat alami dari jiwa, Dengan kata Lain bukankah setiap peristiwa cukup untuk mengungkap kebenaran?

Pikirkanlah Itu........

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nama Lain Dari Kebenaran ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 09 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nama Lain Dari Kebenaran
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman