Uje kenalkan anak ke 'Pendamping Setia'

Jika Ustad Solmed diberi tanda-tanda oleh mendiang Jeffry Al Buchori lewan cincin dan peci, berbeda dengan anak pertama almarhum. Adiba Khanza Az Zahra, mengaku diminta berkenalan dengan 'seseorang' yang selama ini mendampingi ayahnya.
Anehnya, 'seseorang' tersebut tidak berwujud. "Ketemu Abi Minggu. Minggu kayak Abi mau pamit, kan Abi lagi sakit. Tiba-tiba disuruh ke toilet, katanya ada temennya. Aku ke dalam (toilet) gak ada apa-apa, tapi Abi maksa. 'Kenalin itu om yang suka jaga Abi', tapi aku gak lihat apa-apa cuma ada pantulan cahaya. Akhirnya aku kenalan aja. Tiba-tiba tadi aku dijemput jam 3 kenapa? Katanya Abi kecelakaan," ujar Adiba di kediamannya, Rempoa, Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4).
Lokasi jatuhnya Ustaz Jeffry Al-Buchori
Ini perjalanan hidup Ustaz Jeffry


Sedangkan sang istri, Pipik Dian Irawati, juga mendengar beberapa perkataan almarhum yang menyinggung-nyinggung soal kematian. "Dia bilang kalau dia pengen meninggal dalam keadaan dakwah. Kemarin dia ngomongnya," kata Pipik Dian Irawati tersedu-sedu. (kpl/hen/abs/dar)
Baca juga:Uje pernah bikin lagu 'bidadari surga' untuk istri tercinta
Ustad Jeffry Al-Buchori 'pamit' ke lewat BBM
Sebelum wafat, Uje sempat minta maaf & janji tak pakai BB lagi
Ahok: Uje ustaz karismatik, saya senang ceramahnya
Dari Jokowi untuk Ustaz Jeffry

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Uje kenalkan anak ke 'Pendamping Setia' ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 26 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Uje kenalkan anak ke 'Pendamping Setia'
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman